Liverpool Dipecundangi 10 Pemain Sevilla 1-2 di Laga Pramusim 2019

liverpool dipecundangi

topmetro.news – Liverpool Dipecundangi 10 pemain Sevilla dengan skor 1-2, pada laga pramusim di Fenway Park, Boston, pada Senin (22/07/2019). Padahal, Sevilla bermain dengan 10 orang setelah Joris Gnagnon diganjar kartu merah.

Bagi The Reds, ini adalah kekalahan kedua secara beruntun pada pramusim. Sebelumnya, mereka menyerah 2-3 dari Borussia Dortmund dalam pertandingan yang berlangsung di Notre Dame Stadium, Indiana, Sabtu (20/07/2019 kemarin).

Liverpool mendapat perlawanan sengit dari Sevilla sejak bola digulirkan. The Reds pun tertinggal lebih dulu pada menit ke-37. Bola hasil tembakan Nolito dari dalam kotak penalti, meluncur deras ke dalam gawang Liverpool.

Satu menit jelang turun minum, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut berhasil menyamakan kedudukan. Bola hasil sepakan Divock Origi dari jarak dekat tak mampu dihalau kiper Sevilla, Sergio Rico. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Masuk paruh kedua, Liverpool melakukan 11 pergantian, sedangkan Sevilla mengganti sembilan pemain. Pergantian pemain tersebut membuat laga berjalan semakin menarik.

Aksi saling serang diperagakan oleh Liverpool dan Sevilla. Akan tetapi, hingga pertandingan berjalan 70 menit tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Masuk menit ke-76, Sevilla harus bermain dengan 10 orang setelah Joris Gnagnon diganjar kartu merah. Unggul jumlah pemain, Liverpool coba meningkatkan intensitas serangan.

Akan tetapi, justru Sevilla yang mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-90. Umpan Munir El Haddadi mampu dikonversikan Alejandro Pozo menjadi gol dengan sepakan. Hingga pertandingan berakhir, Liverpool menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment